Welcome

Rabu, 21 September 2011

10 Buku yang paling banyak dibaca dan paling diminati di seluruh dunia

10. Diary of Anne Frank - 27 Juta salinan

Diary of Anne Frank
Oleh Anne Frank
The Diary of Young Girl buku versi bahasa Inggris yang didasarkan pada tulisan-tulisan dari buku harian, yang ditulis oleh Anne Frank saat dia bersembunyi selama dua tahun dengan keluarganya selama pendudukan Nazi di Belanda. Buku ini sekarang dianggap salah satu teks kunci dari abad kedua puluh.

9. Think and Grow Rich - 30 Juta Salinan


Think and Grow Rich
Oleh Napoleon Hill
Think and Grow Rich merupakan buku motivasi yang ditulis oleh Napoleon Hill. Buku ini adalah pengembangan pribadi dan novel perbaikan diri yang terinspirasi oleh saran yang ia terima dari miliarder Skotlandia-Amerika Andrew Carnegie.


8. Gone With The Wind - 33 Juta Salinan
 Gone With the Wind
Oleh Margaret Mitchell
Gone With the Wind, sebuah drama romantis yang ditulis oleh Margaret Mitchell. Cerita didalam buku ini berlatar di Georgia selama Perang Saudara Amerika dan menceritakan kehidupan Scarlett O'Hara, putri pemilik perkebunan imigran Irlandia.
Novel ini memenangkan hadiah Pulitzer dan kemudian diadaptasi menjadi sebuah film dengan nama yang sama yang memenangkan Academy Award.

7. Twilight - Saga - 43 Juta Salinan

Twilight - Saga
Oleh Stephenie Meyer
Twilight adalah buku pertama dalam seri sangat populer di kalangan dewasa muda ditulis oleh Stephenie Meyer. BUku ini bercerita tentang seorang gadis muda yang jatuh cinta dengan vampir dan berisi kisah yang penuh cinta dan aksi menegangkan.

6. The Da Vinci Code - 57 Juta Salinan

The Da Vinci Code
Oleh Dan Brown
The Da Vinci Code adalah sebuah novel fiksi ditulis oleh penulis Amerika Dan Brown. Cerita ini mengikuti penyelidikan Robert Langdon setelah pembunuhan di Museum Louvre di Paris.
Dia menemukan sebuah kemungkinan menarik bahwa Yesus Kristus mungkin telah menikah dengan Maria Magdalena dan ayah seorang anak bersamanya. The Da Vinci Code telah dibuat menjadi film yang dibintangi Tom Hanks.

5. The Alchemist - 65 Juta Salinan

The Alkemis
Oleh Paulo Coelho
The Alchemist ini diterbitkan pada tahun 1987 dan menjadi buku terlaris Brasil dan telah terjual 65 juta kopi di seluruh dunia, menjadi salah satu buku terlaris dalam sejarah. The Alkemis telah diterjemahkan ke lebih dari 67 bahasa, memenangkan Guinness World Record untuk buku yang paling banyak diterjemahkan oleh penulis yang hidup.

Paulo Coelho tidak hanya salah satu penulis buku yang paling banyak dibaca, tapi juga salah satu penulis paling saat ini.


4. Lord of the Rings - 103 Juta Salinan

Lord of the Rings
Oleh JRR Tolkien
The Lord of the Rings adalah kisah fantasi epik yang ditulis oleh JRR Tolkien. Novel ini dimulai sebagai kelanjutan dari novel sebelumnya, jauh lebih kompleks dari cerita fantasi anak-anak The Hobbit, tapi berkembang menjadi sebuah karya yang jauh lebih besar.
The Lord of the Rings telah dibuat menjadi trilogi film yang terdiri dari tiga film epik fantasi tindakan hidup; The Fellowship of Ring, The Two Towers dan The Return of the King.

3. Harry Potter - 400 Juta Salinan

Harry Potter
Oleh JK Rowling
Harry Potter adalah serangkaian tujuh novel fantasi oleh penulis Inggris JK Rowling. Sebagian besar novel tersebut telah dibuat ke dalam film aksi.


2. The Quotations from the Works of Mao Tse-tung - 820 Juta Salinan


The Quotations from the Works of Mao Tse-tung
Oleh Mao Tse-tung
Kutipan dari Karya-karya Mao Tse-tung, atau seperti yang biasa disebut 'The litlle red book' dari Mao Tse-tung, merupakan penjelasan pribadi kepada orang-orang Cina dari ideologi Partai Komunis Cina.


1. Alkitab - 3,9 Miliar Salinan
Alkitab

Alkitab yang masih tetap berada di puncak sebagai buku yang paling sering dibaca di dunia.
Alkitab berisi firman dari Tuhan sebagai pedoman bagi umat Nasrani. Penulisan Alkitab dilakukan selama enam belas abad.


1 komentar: