Welcome

Selasa, 27 September 2011

LOVE QUOTES

"Kamu tidak bisa membuat seseorang mencintaimu, yang bisa kamu lakukan adalah menjadi seseorang yang dicintai, sisanya terserah kepada orang itu untuk menyadari seberapa berharganya dirimu - anonim"


"Seorang lelaki yang memperlakukan wanitanya seperti seorang PUTRI, membuktikan bahwa dirinya dibesarkan oleh seorang RATU ♥ - Anonim"


"Dalam sebuah hubungan, kamu belajar bagaimana memperlakukan orang lain dan kadang kamu mempelajarinya ketika semua sudah terlambat. - Taylor Swift"


"Setiap orang dapat memegang matamu, tetapi membutuhkan seseorang yang spesial untuk memegang hatimu. - Anonim"


"Jika aku dapat menjadi apapun di dunia, aku ingin menjadi sebuah air mata karena aku akan lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu. - Anonim"


"Cinta itu seperti sebuah permainan, kadang kamu menang, kadang kamu kalah; Tetapi meskipun kamu kalah tetaplah mencintai karena itu adalah alasan kita untuk BELAJAR. - Anonim"


"Cinta itu sebuah hadiah. Kamu tidak dapat membelinya, kamu tidak dapat menemukannya, seseorang harus memberikannya padamu. Belajarlah untuk menerima hadiah itu. - Kurt Langner"


"No man success without good woman behind him. Wife or mother, if it is birth, he twice blessed indeed. (Harold McMillan)"


"Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi memberika apa yang kita butuhkan."


"Sometimes it’s hard to see the lines we’ve drawn until we’ve crossed them. That’s when we rely om the ones we love to pull us back and give us something to hold onto, then there are clearly marked lines. The ones that if you dare cross, you may never find your way back. (Gossip Girl)"


"Love is if you die tomorrow. Learn as if you were to live forever. (Mahatma Gandhy)"


"Love looks not with the eyes, but with the mind. ( William Thoreav)"


"Just wait for your special person, it takes time, but in the end everything you’ve did and done for will be worth it."


"Kau dan aku mungkin bukanlah takdir tapi kita adalah bagian dr kehidupan yang tak terpisahkan sekali dlm hidup kita."


"Kau tau? Aku tidak membutuhkan kalimat apapun tentang cinta dari mulutmu selain bukti kau sayang padaku :)"


"Wanita membutuhkan tindakan untuk merasakan cinta dan pria membutuhkan perjuangan utk mengatakan cinta"


"Aku tidak tahu bagaimana mencintaimu tapi aku mau belajar untuk ada disampingmu dan perlahan cinta itu dapat kau rasakan"


"Apakah kamu bahagia? Tidak, aku tidak akan bahagia sebelum aku mati dan melihatmu disampingku"


"Kita tidak bisa selalu berharap cinta yg kita miliki bisa diberikan kpd siapapun. Karena tidak semua cinta kita dapat diterima oleh org lain" 


"Sulit bagi kita melupakan seseorang yang kita cintai tapi mudah bagi kita meninggalkan orang yang kita lukai"


"Hubungan itu seperti kaca.. Kadang lebih baik untuk membiarkannya rusak daripada mencoba untuk memperbaikinya namun melukai dirimu sendiri... - Anonim"


 "Sulit untuk mengorbankan segalanya bagi seseorang, tetapi akan lebih sulit lagi menemukan seseorang yang pantas menerima pengorbananmu - Anonim"


"Dalam setiap keindahan akan ada mata yang melihatnya. Dalam setiap kebenaran akan ada telinga yang mendengarnya. Dalam setiap cinta akan ada hati yang menerimanya. - Ivan Panin"


"Time is too slow for those who wait, too fast for those who fear, too long for those who are sad, too fast for those who rejoice, but for those who love, time is eternal - Henry Van Dyke"


 "True love doesn’t have a happy ending because true love doesn’t have an ending."


"CINTA BAGAIKAN SEEKOR BURUNG JELITA, YANG BERHARAP UNTUK DITANGGAP, NAMUN MENOLAK UNTUK DISAKITI."


"Jika suara adalah kata, maka cinta adalah rasa. Jika pena butuh tinta, maka cinta butuh segalanya."


"Jika ingin berlari, belajarlah merangkak dahulu.
Jika ingin berenang, belajarlah mengapung dahulu
Jika ingin dicintai, belajarlah mencintai dahulu. Anonym"



"Hanya dengan hati, seseorang dapat melihat yang benar; apa yang penting adalah apa yang tidak terlihat oleh mata. - Antoine de Saint-Exupery"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar