Welcome

Rabu, 05 Oktober 2011

6 Remaja Terkaya Di Dunia

1. Dia adalah si kembar Olsen, Mary Kate Olsen dan Ashley Fuller Olsen. si kembar cantik ini menjadi remaja paling kaya di dunia. Sumber kekayaannya itu dari film – film yang mereka bintangi atau perankan.

2. Di peringkat kedua bertengger si Raja Facebook, Mark Zuckerberg. Mahasiswa berusia 25 tahun tersebut kini menjadi CEO sekaligus Founder dari situs jejaring terkemuka bernama Facebook. Sumber kekayaannya didapat dari jabatan yang dia duduki kini yaitu CEO Facebook.

3. Putra dari Pangeran Charles dan Putri Diana ini berpotensi menjadi yang terkaya di seluruh jagad, meskipun saat ini hanya menduduki peringkat ke-3, itu karena dia belum genap berusia 30 tahun. Jika sudah genap berusia 30 tahun, harta warisan dari Kerajaan pun akan dilimpahkan kepadanya. Sumber kekayaan yang kini ia miliki diperoleh dari pekerjaannya sebagai Letnan Jendral Pasukan SAS Inggris.

4. Dia adalah Harry Potter atau bernama asli Daniel Radcliffe. Perannya sebagai Harry Potter dalam sekuel film Harry Potter membawanya sebagai salah satu remaja terkaya di dunia saat ini.

5. Teman Harry Potter bernama Hermione Granger ini termasuk salah satu remaja terkaya saat ini. Si cantik ini bernama Emma Watson, sama seperti koleganya Daniel Radcliffe, sumber kekayaannya pun didapat dari sekuel Harry Potter yang dia perankan!

6. Penyanyi hitam manis ini termasuk salah satu remaja terkaya di dunia. Dia bernama Rihanna. Wanita yang pernah disakiti pacarnya (Chris Brown) ini hasil kekayaannya didapat dari beberapa album yang pernah merajai seluruh jagad musik seperti lagunya yang bertajuk UmbreLLa!

Sumber : On The Spot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar