Welcome

Minggu, 02 Oktober 2011

Rumah Mewah Daniel Redcliffe

Siapa yang tak mengenal sosok penyihir muda karya J.K Rowling yang mampu menyihir para pemuda di seluruh negara. Hampir semua kalangan muda di setiap negara, termasuk Indonesia menggemari sosok Harry Potter yang sangat fenomenal. Tapi bagaimana dengan sang aktor pemeran Harry Potter sendiri??? Yup, si Daniel Redcliffe pun mengaku beruntung bisa mendapatkan peran Harry Potter yang mampu mengangkat namanya. Dan berkat perannya di Film serial tsb, Daniel Redcliffe bisa memiliki apartement yang mewah.


Radclieffe telah memberikan kontribusi untuk amal, termasuk Hospice Demelza Rumah Anak-Anak dan Proyek Trevor. Dia juga telah membuat pengumuman pelayanan publik untuk yang kedua. Pada tahun 2011 aktor dianugerahi Proyek Trevor "Penghargaan Pahlawan".

Sekarang Radclieffe telah menjadi maestro real mini yang nyata, setelah ia membayar $ 4.900.000 untuk apartemen di Manhattan pada Februari 2008, tapi itu kemungkinan besar bernilai kurang dari hari itu, dengan harga rumah rata-rata di New York turun lebih dari 20 persen.

Properti ini memiliki tiga kamar tidur dan mewah semua, dengan pemandangan menakjubkan dari New York Harbor, permukaan marmer dan granit dan 500 gudang botol anggur.

Seperti apa sich apartement mewah milik si penyihir muda ini??
Ngiintiipp nyookk, hehehehe




Sumber : http://alachamyobiken.blogspot.com/2011/09/daniel-radclieffe-house.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar