Welcome

Sabtu, 16 Juli 2011

Harry Potter tamat, Emma Watson nangis tanpa henti>>!!


Jakarta - Film terakhir Harry Potter, 'Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2', akan tayang pertengahan Juli ini. Emma Watson sebagai pemeran Hermione Granger pun tak kuasa menahan tangis saat syuting film tersebut berakhir selamanya.

"Aku menangis, menangis, menangis, menangis, menangis. Saat itu memang jadi saat yang membuatku emosional dan sedih," ujarnya dalam acara televisi Inggris 'Daybreak' seperti dikutip dari Contact Music.

Tangisan Emma tumpah saat sutradara menyatakan adegan untuknya dan Rupert Grint (pemeran Ron Weasley) sudah selesai. "Itu sangat membuatku terpukul," tuturnya lagi.

Bagi aktris 21 tahun itu, Harry Potter memang sangat berarti baginya. Dia pertama kali menjalani syuting film kisah penyihir cilik itu saat usianya baru 10 tahun.

Meski sedih, Emma tidak mau lama-lama bersikap emosional. Ia kini siap membintangi film lain dan tantangan baru.

Hanya saja, sampai kapanpun Emma tidak akan melupakan film yang telah membesarkan namanya itu. Dara dengan tinggi 168 cm itu pun bangga menjadi bagian dari 'Harry Potter'.

"Jika aku ingin diasosiasikan pada sesuatu, aku sangat senang itu adalah Hermione Granger," katanya.

(eny/ich)

SUMBER : http://hot.detik.com/movie/read/2011/07/06/074714/1675691/229/harry-potter-tamat-emma-watson-nangis-tanpa-henti

1 komentar:

  1. anak berbakat ini anak..
    banyak karyanya dan bakatnya yang tertunda..
    supaya lebih semangat ku beri hadiah sebuah follow...

    BalasHapus