Welcome

Jumat, 14 Oktober 2011

HARRY POTTER 7 Pecahkan Rekor Bahkan Sebelum Dirilis!

Kapanlagi.com - Rupanya film HARRY POTTER AND THE DEADLY HALLOWS benar-benar spektakuler. Film ini pun memecahkan beberapa rekor, bahkan sebelum dirilis!
 
Hanya dua hari sebelum film ini membanjiri bioskop, HARRY POTTER seri terakhir ini telah memecahkan rekor sebagai film yang dimainkan di bioskop midnight di 3.700 lokasi mulai pukul 12.01, Jumat (19/11).
 
Film ini juga memecahkan rekor November sebagai seri HARRY POTTER yang diputar di 4.125 bioskop. Bukan hanya itu, film ini akan mengalahkan seri sebelumnya karena diputar di 239 bioskop IMAX. Film sebelumnya hanya mencapai angka 166 IMAX.
 
Dalam hal penjualan, HARRY POTTER juga telah menjadi jawara dengan penjualan tiket yang sudah dipesan di muka, sejumlah $25 juta. Bahkan dengan sisa waktu yang tinggal dua hari, masih dimungkinkan bahwa nilai ini akan terus meningkat.
 
Tak bisa dibayangkan bagaimana hebohnya perilisan film terakhir bagian kedua tahun depan! Berapa rekor yang akan dipecahkannya ya?
 
Di Indonesia sendiri, beberapa gedung bioskop yang hari ini memutar film penyihir ini juga terlihat mulai dipadati movie goers dan juga fans berat Harry Potter. Beberapa penonton pun rela mengantri beberapa jam sebelum film diputar. Harry Potter benar-benar menyihir dunia! (ace/mae)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar